Sabtu, 30 November 2013

Wow, Mini Cooper S Rambah Bali





KUTA, HOTINBALI.com - Traveling menggunakan mobil mewah menjadi trend baru di Bali. Peluang ini pun ditangkap  Blue Bird Group dengan menambah lima unit mobil MINI Cooper S untuk fasilitas rental.

Direktur PT Golden Bird Bali Noni Purnomo mengatakan sudah ada dua unit yang siap.”Meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Bali menjadi pertimbangan untuk menambah unit MINI Cooper S. "Tentu tanpa mengesampingkan  faktor supply and demand," tandas dia.


Apalagi dari laporan yang dia terima, sudah banyak wisatawan dan masyarakat yang memesan  mobil mewah seharga mulai Rp500 juta sampai Rp 1,2 miliar ini.

Untuk saat ini, Blue Bird baru menawarkan MINI Cooper S jenis Cabrio yang memliki atap sliding dengan sistem hidrolis, desain menarik, kualitas premium dan performa tinggi.

Untuk tarif, layanan Self Drive MINI Cooper S dibuka dari harga USD per jamnya. "Untuk sewa 24 jam, sekitar 300 dolar," ujar Noni.

Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo Internasional Nusantara Indah yang merupakan partner eksklusif dari MINI Indonesia mengatakan, MINI Cabrio menjadi pilihan tepat bagi konsumen wisatawan yang sedang berlibur di Bali. "Dengan atap terbuka, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara di alam terbuka dan cocok dengan udara segar Bali," katanya. (Rohmat)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar